Diberdayakan oleh Blogger.

Cek kuota mentari dengan mudah

Posted by Windows8 For Andro



Paket internet dari provider ini adalah Indosat Super Internet atau kartu perdana Mentari 3 GB. Sementara cara daftar paket Indosat Super Internet bisa menggunakan USSD ke *123# dari handphone atau modem.


Menggunakan SMS

Bisa dengan mengetikkan SMS pesannya : USAGE kemudian kirimkan ke nomer 363. Nantikan beberapa saat sampai memperoleh SMS balasan berupa penjelasan sisa kuota paket data sekaligus sisa masa aktif.

Via web

Bagi pengguna modem atau smartphone bisa mengecek sisa kuota internet Indosat dengan cara ini. Anda cukup membuka alamat http://internet.indosat.com. Lakukan login dengan mengisikan nomor Indosat dengan paket internet di dalamnya. Isikan juga password dan kode verifikasi yang tertera. Bila belum memiliki account di sana, anda harus sign up lebih dulu. Seluruh data yang berkenaan dengan sisa pulsa, sisa kuota, sisa masa aktif, penggunaan, promo bila ada tersedia lengkap di layanan ini.

Paket internet Indosat Super Internet ini memiliki pilihan masa aktif 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Paket internet 3 bulan dengan harga Rp.49.000 akan memperoleh kuota untuk bulan pertama 500 MB, bulan kedua 1,5 GB dan bulan ketiga 2 GB sehingga total diberikan 4 GB. Untuk paket internet Indosat Super Internet 6 bulan seharga Rp.90.000 pengguna akan memperoleh di bulan I kuota 1 GB, bulan 2-5 masing-masing 1,5 GB dan bulan VI diberikan kuota 2 GB. Terakhir untuk paket internet Super Internet 12 bulan dengan harga Rp.149.000 dengan perincian bulan I kuota 1 GB, bulan 2 - 11 tiap-tiap bulan 1,5 GB dan bulan ke-12 akan diberikan kuota 2 GB.


Demikian artikel mengenai cara cek kuota mentari ini. Semoga bermanfaat.
 

Related Post



Posting Komentar