Diberdayakan oleh Blogger.

Cara cek sisa kuota internet Axis

Posted by Windows8 For Andro


Cara cek sisa kuota internet Axis dapat dilakuan dengan beragai cara. pada artkel ini akan diaparkan tiga cara cek sisa kuota internet Axis, yakni elalui pangilan, mellui SMS, dan yang ketika melalui web resmi yang disedakan oleh provder Axis. Dari ketiga cara cek sisa kuota internet Axis trsebut semuanya daat anda lkukan engan udah, bakan bagi Ada yang baru mengenal smartphone dapat melakukn ketigacara tersebut. Untuk mngecek nya jug tidak meerlukan bayak wakt. Pensaran dengan ketiga cara tersebut silhkan siak uraian di bawa ini.
Melalui eu panggilan

Cara cek sisa kuota internet Axis


Cara cek sisa kuot internet Axs yang pertam adalah melali menu panggilan. Berbeda dengan operator GSM lainnya yang menganalkan menu dial up untuk mengecek sisa kutanya, Axis mnggunakan panggilan telpon keoperator untuk mengetahi sisa kuota intenet yandisediaan. Anda dapat mengecek sisa kuota internet Axi melalui panggilan ke 123 dan bertanya kepada operator mengenaisisa kuota internet anda dengan lagkah-langah yang akan dijelaskan pada nggilan tersebut. Panggilan ke 123 tersebut tak hanya untuk mengecekkuota saja, tapi tuk mengeceksemua dat tentang aket maupun layana yng ada pada kartu Anda.
Melalui SMS
Cara ceksisa kuotainternet Axis yang selajutnya adalah melaluiSMS. caranyasangat muah sekali seperti cara anda mengirim SS biasa. untuk Kemudian Anda dapa menunggu balasan dari server yang berisi tentang sisa kuota internet Axis anda serta rincian penggunaan internet Andasesuai dengan ketentuan waktu yang telah disediakan. Cara ini cukup simpel dan mudah sekali sehingga tidak banyak menyita waktu anda.

Melalui Website resmi
Cara cek sisa kuota internet Axis yang ketiga yakni melalui web resmi yang disediakan Axis untuk kenyamanan pelanggannya. jika anda sedang Browsing di internet maka cara ini menjadi cara yang paling efektif dan terlihat lebih keren. Dengan mengunjungi situs web yang disediakan oleh Axis Anda dapat mengecek sisa kuota internet Axis ana dengan mengetikkan nomor Axis yang anda miliki. Namun perlu anda erhatikan bahwa sekarang ini banyak sekali situs web plsu yang mengatasnamakanpihak Axis dengan tujuanmencari keuntungan untuk pribadi. alamat web resmi yang disediakan Axis adalah http://net.axisworld.co.id.Sedangkan untuk megecek kota anda Anda dapat menunjunghalaman web berikut ni http://net.axisworld.co.id/package. silahkan ketik saja alamat web sesuai tulisan tersebut di web browser anda dan dapatkan informasi mengenai sisa kuota internet Axis anda.
Demikianlah informasi mengenai cara cek sisa kuota axis yang dapat anda praktekan. untuk mengecek sisa kuota internet Axis tersebut Anda dapat memilih dari ketiga cara yang telah tersedia di atas. Jika artikel ini bermanfaat untuk anda silahkan berbagi informasi kepada teman-teman anda dan jangan lupa kunjungi terus untuk mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru.

Related Post



Posting Komentar